Assalamualaikum Tholabul ilmi sejati terimakasih atas kunjunganya di link ini semoga bermanfaat untuk kita semua.dan semoga Alloh memberikan Hidayah taufik untuk kita silahkan kritik dan saran antum

Senin, 02 Januari 2012

Sifat Shalat Nabi Shalallahu Alaihi Wasallam


Penulis: Muhammad Nashiruddin al-Albani
Shalat merupakan ibadah yang sangat istimewa dan paling utama. Karenanya shalat mendapatkan perhatian begitu besar di dalam Islam. Gerakan, posisi tubuh dan bacaan di dalam shalat sejak takbiratul ihram hingga salam, harus sesuai dengan apa yang telah dicontohkan oleh Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam. Begitu pentingnya masalah ini sampai-sampai Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasaalam menjelaskannya secara rinci, bahkan lebih dari itu beliau mencontohkan gerakan demi gerakan di depan para sahabatnya. Dan beliau pun bersabda, “Shalatlah kalian sebagaimana kalian melihatku shalat” (HR. Al-Bukhari dari Malik bin al-Huwairits).

Buku di tangan pembaca ini menggambarkan begitu jelas dan rinci bagaimana Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasaalam shalat. Dengan membaca buku ini, seakan anda menyaksikan langsung Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasaalam shalat dihadapan anda dari mulai takbiratul ihram hingga salam.

Pastikan shalat yang anda kerjakan sesuai dengan petunjuk Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasaalam dengan membaca buku ini, agar shalat anda tidak sekedar gerakan sia-sia tanpa makna.

Harga : Rp 58.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog BULETIN THOLABUL ILMI