Assalamualaikum Tholabul ilmi sejati terimakasih atas kunjunganya di link ini semoga bermanfaat untuk kita semua.dan semoga Alloh memberikan Hidayah taufik untuk kita silahkan kritik dan saran antum

Senin, 02 Januari 2012

Islam Menjawab Tuduhan

Musuh Islam, Yahudi, Nashrani, dan Musyrikin tidak akan pernah berhenti memusuhi dan membenci kaum Muslimin hingga murtad dari agamanya. Segala cara mereka lakukan untuk mencapai tujuan itu, baik melalui agresi terhadap sebagian negara Islam, kekayaannya dicaplok dan dieksploitasi secara tidak wajar, bangunan dan sistim politiknya dihancurkan.
Perang pemikiran yang mereka lakukan dengan menebarkan keraguan, baik lewat media informasi, selebaran maupun selainnya, bertujuan untuk membuat umat Islam ragu terhadap agamanya. Bukan sekadar itu, bahkan acapkali disertai dengan kata-kata keji, kedunguan dan kedustaan. Ini bukan hal baru bagi orang-orang kafir. Mereka sudah biasa melecehkan kaum Muslimin, al-Quran, Nabi, dan hal-hal berbau Islam lainnya.
Makar dari musuh Islam ini ditebarkan di tengah kaum Muslimin oleh para antek mereka yang telah dicuci otaknya lewat pendidikan Barat. Jangan heran bila mereka, misalnya, mempermasalahkan bagian warisan perempuan yang setengah dari bagian laki-laki, poligami, hukum potong tangan dan lain sebagainya.
Semoga dengan buku ini dapat menyingkap kabut syubhat dan keraguan yang selama ini menyelimuti pikiran dan pemahaman kita.
PENULIS : Syaikh Musthafa al-‘Adawi
HARGA : Rp. 32.000

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog BULETIN THOLABUL ILMI