Assalamualaikum Tholabul ilmi sejati terimakasih atas kunjunganya di link ini semoga bermanfaat untuk kita semua.dan semoga Alloh memberikan Hidayah taufik untuk kita silahkan kritik dan saran antum

Minggu, 01 Januari 2012

AL HABIB

Banyak di antara kita yang mengenal dengan akrab biografi tokoh-tokoh dunia, bahkan menghafal ucapan-ucapan mereka, meskipun tidak sedikit dari mereka berasal dari kalangan non muslim, dan ucapan-ucapan mereka bertolak belakang dengan prinsip-prinsip dasar Islam. Sebaiknya sangat sedikit di antara kita yang mengenal biografi Nabi kita, Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam dan sabda-sabda beliau, sehingga kita buta terhadap perjalanan hidup Nabi kita, hingga kita lebih menokohkan orang lain ketimbang Nabi kita sendiri, yang seharusnya menjadi orang yang paling kita tokohkan dan banggakan dalam kehidupan ini. Ini semua tidak akan terjadi kalau saja kita mau mengenal lebih jauh biografi beliau yang sarat dengan keteladanan. Firman Allah Subhaanahu wa ta’ala :

Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah” (QS. Al-Ahzab : 21)
Kehidupan Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam merupakan gambaran utuh dari agama Islam yang sempurna. Dengan membacanya kita akan mendapatkan gambaran komprehensip tentang Islam. Juga kita akan mengenal sosok Nabi kita, baik sebagai seorang kepala negara, panglima perang, pendidik, suami, ayah, sahabat,dan seterusnya.
Penulis : Syaikh Abubakar al jazairi
Harga : Rp 140.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog BULETIN THOLABUL ILMI