Assalamualaikum Tholabul ilmi sejati terimakasih atas kunjunganya di link ini semoga bermanfaat untuk kita semua.dan semoga Alloh memberikan Hidayah taufik untuk kita silahkan kritik dan saran antum

Minggu, 01 Januari 2012

Bencana Ilmu


Segala wujud anugerah dan karunia, pada asalnya adalah perangkat yang diciptakan oleh Allah demi kebahagiaan seorang hamba. Karena, Allah menciptakan segala sesuatu memang demi kepentingan manusia. Namun, segala wujud anugerah dan karunia itu, bisa berbalik arah menjadi petaka dan bencana, jika tidak disyukuri, dibenahi, atau diperoleh melalui cara yang tepat dan benar, menurut aturan Allah.
Demikian juga dengan anugerah ilmu. Sebab, ilmu adalah amal paling utama secara keseluruhan, sebagai jalan menuju ketakwaan, sekaligus jalan menuju surga.
Betapa hebat martabat para ulama dan penuntut ilmu di sisi Allah, betapa memukau derajat mereka di hadapan para malaikat Allah yang dimuliakan. Tapi, betapa para ulama dan penuntut ilmu juga bisa menjadi sumber petaka dan bencana, jika tidak memfungsikan ilmunya secara tulus, demi mencari keridhaan Allah sesuai dengan petunjuk Rasulullah.
Siapapun, dengan kapasitas ilmu yang sehebat apapun atau seringan apapun, pasti akan mudah terketuk alam sadarnya dengan membaca buku ini, untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana-bencana yang merusak keilmuan, dan agar tidak menjadi korban dari ilmunya sendiri.
Sajiannya yang praktis dan bahasanya yang mudah dan gamblang serta mengikat, membuat buku ini sangat layak dijadikan pegangan bagi setiap Muslim.


PENULIS : Abu Abdillah Muhammad Ruslan
HARGA : Rp. 32.000

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog BULETIN THOLABUL ILMI