Assalamualaikum Tholabul ilmi sejati terimakasih atas kunjunganya di link ini semoga bermanfaat untuk kita semua.dan semoga Alloh memberikan Hidayah taufik untuk kita silahkan kritik dan saran antum

Senin, 02 Januari 2012

Salah Kaprah Dalam Beragama

Salah satu saat terindah bagi seorang Muslim adalah ketika ia diberitahu kesalahannya. Dengan begitu, ia bisa memperbaiki diri dan meningkatkan Blogger: Buku Islam-Buku sunnah-Buku salaf-Manhaj salaf-Ahlussunah waljamaah - Buat Entrikualitas ke-Islamannya dengan lebih baik lagi. Sebab, tak ada manusia yang sempurna. Tapi, seperti disabdakan RasulShallallaahu ‘Alaihi wa Sallam, sebaik-baik hamba yang melakukan kesalahan adalah yang segera bertaubat.
Itulah misi yang diusung buku ini: mengingatkan tentang sejumlah kekeliruan yang tanpa sadar, sering dilakukan banyak Muslim. Disajikan dalam bentuk semi tanya-jawab sehingga memudahkan pembaca untuk merujuk berbagai masalah. Mulai dari soal aqidah, ibadah, sosial, hingga politik. Meski topiknya terkesan pelik, penyajiannya ternyata tidak rumit-rumit. Begitu saja. Mengalir seperti air.
Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu bukan nama asing di blantika dakwah di Timur Tengah, khususnya di Arab Saudi. Buku-bukunya yang telah diterjemahkan dalam berbagai bahasa, banyak terfokus terhadap persoalan-persoalan sehari-hari umat. Tidak berlebihan, karenanya, jika buku ini menjadi koleksi bacaan Anda.
Penulis Buku:
Muhammad bin Jamil Zainu
- Penerjemah:
Ali Fauzan bin Zainal Abidin R.
Harga : Rp18,000.00

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog BULETIN THOLABUL ILMI