Assalamualaikum Tholabul ilmi sejati terimakasih atas kunjunganya di link ini semoga bermanfaat untuk kita semua.dan semoga Alloh memberikan Hidayah taufik untuk kita silahkan kritik dan saran antum

Senin, 02 Januari 2012

Menjemput Taubat Sebelum Terlambat

Marilah sejenak kita melupakan dunia, lalu merenungkan hidup ini. Mari kita lupakan sesaat segenap hiruk pikuk duniawi. Mari kita rasakan bahwa kaki kita masih berpijak di muka bumi, kita masih menghirup udara segar dengan nikmat dan gratis.
Namun sungguh dunia begitu melenakan, sangat memabukkan, amat melupakan. Seakan segenap gemerlap duniawi memaksa kita terlelap dari kesadaran iman, meninabobokan kita pada sikap menunda-nunda kebaikan, larut dalam dosa dan kemaksiatan. Serasa semua keindahan duniawi menjelma ibarat fatamorgana yang menyilaukan sekaligus menyesatkan mata. Dan tak sedikit orang yang tak sadar bahkan setelah usia mereka tinggal menghitung detik.
Buku ini menghimpun hal-hal yang dapat membantu kita untuk senantiasa bertaubat dan mengingat Allah. Karena tabiat manusia itu bersalah dan berdosa. Dan kewajibannyalah untuk bertaubat dan beramal shalih.
PENULIS : Abdul Lathif bin Hajis al-Ghamidi
HARGA : Rp 17.000

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog BULETIN THOLABUL ILMI