Assalamualaikum Tholabul ilmi sejati terimakasih atas kunjunganya di link ini semoga bermanfaat untuk kita semua.dan semoga Alloh memberikan Hidayah taufik untuk kita silahkan kritik dan saran antum

Senin, 02 Januari 2012

Memetik Hikmah dari Telaga Sunnah 1-3

Peristiwa terjadi di sekitar kita, setiap hari, dalam hitungan jam dan menit, kadang-kadang detik. Kita merekamnya dalam ujaran kisah, menghimpunnya dalam senarai hikmah dan nasihat. Dituturkan dari generasi ke generasi. Agar kemuliaan tak padam dari umat.
Bagi kita, umat Islam, ada warisan kisah yang tak pernah lekang dari ingatan. Kisah yang tertuang dalam al-Quran dan as-Sunnah, dua sumber pelajaran yang tak pernah habis tergali. Bukan hanya keshahihannya terjamin. Keduanya berbicara lintas masa: dulu, sekarang dan akan datang. Agar kita mengambil pelajaran di masa lalu, istiqamah pada hari ini, dan tahu bagaimana melangkah di hari esok.
Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin, tak hanya mengisi majelisnya melulu dengan pelajaran ilmiah. Beliau juga menyelipkannya dalam kemasan kisah. Agar tak bosan, tak jenuh. Ustadz Shalahuddin Mahmud mengumpulkannya dalam sebuah buku. Pustaka at-Tazkia menyajikannya untuk Anda dalam edisi bahasa Indonesia.
PENULIS : Shalahuddin Mahmud as-Said
HARGA :
JILID 1 : Rp 18.500
- JILID 2 : Rp 15.000
- JILID 3 : Rp 18.500

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog BULETIN THOLABUL ILMI