Assalamualaikum Tholabul ilmi sejati terimakasih atas kunjunganya di link ini semoga bermanfaat untuk kita semua.dan semoga Alloh memberikan Hidayah taufik untuk kita silahkan kritik dan saran antum

Minggu, 01 Januari 2012

Kitab Al-Wajiz

Para salafusshalih radiallhu anhu adalah generasi terbaik yang memahami Islam secara mendalam akan risalah dienul Islam ini sehingga dalam mengaplikasikannya mereka memiliki kesadaran yang sangat tinggi, loyal, istiqomah dan bekal intelektual yang mumpuni.
untuk menelusuri jejak generasi ini, apa yang harus kita benahi pada diri Ummat Islam? dan apa rahasia dan kriteria generasi hasil binaan Rasulullah shalallahu alaihi wassalam ini?
Dalam buku ini kita dapat menemukan jawaban dan target apa yang ingin dicapai oleh generasi Islam mendatang bersama tokoh ulama salaf Syaikh 'Abdul 'Azhim bin Badawi al-Khalafi lewat pemaparan hukum syariat Islam dari bab thaharah, shalat, zakat, jual-beli, jihad, Aimann (sumpah) dan segudang permasalahan lainya dengan penyajian yang sistematis, padat dan berpijak pada al-Qur'an dan as-Sunnah as-Shahih serta pendapat yang rajih.

Judul : Alwajiz
Penerbit : Pustaka Assunah
Penulis : Syeikh Abdul Azhim bin Badawi al-Khalafi
Harga : Rp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog BULETIN THOLABUL ILMI