Assalamualaikum Tholabul ilmi sejati terimakasih atas kunjunganya di link ini semoga bermanfaat untuk kita semua.dan semoga Alloh memberikan Hidayah taufik untuk kita silahkan kritik dan saran antum

Senin, 02 Januari 2012

Jadilah Salafi Sejati

Pengakuan adalah perbuatan yang paling mudah. Siapa saja bisa membuat pengakuan. Tetapi benarkah pengakuan itu? Jawabnya belum tentu! Seperti yang disebutkan dalam sebuah pepatah Arab:
Semua orang mengaku kekasih Laila
Namun sayang, Laila sendiri tidak mengakuinya

Demikianlah, sekarang ini banyak orang yang mengaku sebagai seorang ‘salafi’ dan mengaku kelompoknya adalah kelompok salafiyah. Tetapi setelah dilihat kenyataannya jauh panggang dari api. Di lain pihak, tidak sedikit orang yang alergi dan antipati dengan istilah salaf dan salafi ini. Mereka berusaha menjauhi dan menghilangkannya dari kamus kaum Muslimin!
Hal ini terjadi karena masih banyak yang tidak mengetahui hakikat salafi yang sebenarnya. Karenanya, ia harus terlebih dulu mengetahui apa itu salaf? Dan mengenal siapakah salafi itu? Bagaimana karakternya? Sehingga pengakuannya dianggap benar dan rasa antipatinya hilang.
Buku ini menjelaskan tentang kaidah-kaidah yang harus diketahui berkaitan dengan manhaj dan dakwah salaf serta kiat jitu menjadi seorang salafi dalam artian yang seutuhnya.


PENULIS : Syaikh Abdussalam bin Salim as-Suhaimi
HARGA : Rp. 16.500

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog BULETIN THOLABUL ILMI