Assalamualaikum Tholabul ilmi sejati terimakasih atas kunjunganya di link ini semoga bermanfaat untuk kita semua.dan semoga Alloh memberikan Hidayah taufik untuk kita silahkan kritik dan saran antum

Minggu, 01 Januari 2012

Ada Apa dengan Wahabi


Salah satu gerakan Islam di dunia modern yang paling banyak menuai tuduhan dan fitnah adalah gerakan dakwah yang diusung oleh Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab. mengapa fitnah? Sebab, banyak buku ataupun artikel yang ditulis tentang sosok pembaru ini lebih banyak bermuatan politis, jika tidak ingin disebut dengki. Ada begitu banyak kepentingan yang bermain, di antaranya kaum penjajah Inggris yang hegemoninya atas Timur Tengah terganggu dengan semangat jihad yang digelorakan oleh sang Syaikh. Dakwah sang Syaikh pun disemati dengan embel-embel "Wahabi", seolah-olah ingin mengatakan bahwa ajaran itu semplan dari Islam dan bertentangan dengan ajaran Rasulullah.
Dengan menelaah buku ini, Anda akan lebih mengenal siapa Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab? Apa dakwah yang diserukannya? Tuduhan apa sajakah yang dialamatkan terhadapnya? Semoga buku ini bisa memberikan pencerahan, agar kabut yang selama ini menggelayuti pikiran dan hati Anda akan sirna.


PENULIS : Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu

HARGA : Rp 18.500,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog BULETIN THOLABUL ILMI