Assalamualaikum Tholabul ilmi sejati terimakasih atas kunjunganya di link ini semoga bermanfaat untuk kita semua.dan semoga Alloh memberikan Hidayah taufik untuk kita silahkan kritik dan saran antum

Minggu, 01 Januari 2012

Bahaya Penyakit Waswas dan Solusinya

Setan punya 1001 cara agar manusia sesat, supaya hawa nafsu menjadi panglima. Dari cara kasar sampai cara halus, meski semuanya tak pernah kasat mata. Sebagaimana dituturkan seorang ulama salaf, "Setiap kali Allah memerintahkan suatu perintah, setan memiliki dua jenis bujukan: bujukan untuk meremehkan atau menggampangkan dan bujukan untuk berlerbih-lebihan atau melampaui batas. Setan tak peduli mana diantara keduanya yang berhasil ia dapatkan."
Itulah yang terjadi hari ini. sebagian kaum Muslimin bersikap berlebih-lebihan, dari urusan ibadah hingga menyangkut aqidah. pelbagai bisikan setan yang datangpun di ladeni. Mulanya sekadar waswas, perlahan tapi pasti, bisikan setan itu menjadi pandu dalam hidup mereka. Lalu sebagian lagi menyepelekan urusan agama.
Buku ini menjadi jawaban untuk berbagai persoalan mengenai waswas dan bisikan setan yang nyaris setiap saat mencuri celah untuk menyesatkan manusia. Sayang jika Anda lewatkan.
PENULIS : Ahmad Salim Baduwailan
HARGA : Rp. 19.500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog BULETIN THOLABUL ILMI