Assalamualaikum Tholabul ilmi sejati terimakasih atas kunjunganya di link ini semoga bermanfaat untuk kita semua.dan semoga Alloh memberikan Hidayah taufik untuk kita silahkan kritik dan saran antum

Minggu, 01 Januari 2012

297 Larangan dalam Islam


297 Larangan dalam Islam
dan Fatwa-fatwa Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin

Betapa kemilaunya ajaran Islam. Begitu rinci tuntunan Allah dan Rasul-Nya dalam setiap detilnya. Dalam hal yang bersifat duniawi, secara asal, semuanya dibolehkan. Jika terdapat larangan dari al-Quran dan as-sunnah barulah ia dikecualikan. Berbeda dengan perkara ibadah. Prinsip awalnya, segala sesuatu yang berkenaan dengan ibadah diharamkan, kecuali ada dalil yang menerangkan syariatnya. Begitu saja. Sederhana.
Kesederhanaan inilah yang digunakan penulis sebagai metode dalam bukunya: menghimpun berbagai larangan yang tertuang dalam syariat. Ia tidak berbicara tentang hal-hal yang dibolehkan.
Buku ini sangat tepat untuk menjadi referensi keluara Muslim. Ternyata ada begitu banyak larangan yang telah ditegaskan syariat namun oleh kebanyakan Muslim saat ini dipandang remeh, biasa dan sepi belaka. Kita tentu tak ingin termasuk kalangan yang lalai, abai dan—wal iyadzu billah—lupa diri.
PENULIS : Syaikh Ali Ahmad Abdul 'aal ath-Thahthawi
HARGA : Rp. 68.000

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog BULETIN THOLABUL ILMI