Assalamualaikum Tholabul ilmi sejati terimakasih atas kunjunganya di link ini semoga bermanfaat untuk kita semua.dan semoga Alloh memberikan Hidayah taufik untuk kita silahkan kritik dan saran antum

Minggu, 01 Januari 2012

Adil Terhadap Para Istri

Ariij As-Sanaan, sebagai seorang perempuan, sering miris melihat fenomena dan kasus yang memprihatinkan dalam praktek poligami. Sejauh riset yang dia lakukan, tidak sedikit kaum suami yang melakukan praktek poligami yang tidak mengerti aturan dan etika poligami yang dianjurkan oleh Islam. Sehingga, yang seharusnya mereka mendapatkan pahala, karena mengikuti sunnah Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, tapi justru mendapatkan dosa, karena tidak mampu memperlakukan istri dengan adil.


Padahal, dalam Al-Qur’an dijelaskan secara eksplisit, bahwa praktek poligami hanya dibolehkan bagi kaum suami yang mampu berlaku adil kepada istri-istrinya, yang mencakup senggama, waktu bermalam, kasih sayang dan nafkah.


Sebagai pembelaan Ariij As-Sanaan terhadap kaum perempuan dan bentuk manifestasi keprihatinannya terhadap fenomena dan kasus di atas, lahirlah buku yang ada di hadapan Anda ini, yang mengupas tuntas tema berlaku adil kepada para istri dengan mengacu kepada pendapat imam madzhab fikih yang empat, yang patut diperhatikan dan bisa dijadikan panduan oleh kaum suami yang hendak atau sedang melakukan praktek poligami.



Kesiapan berpoligami tidak hanya diukur dengan kesanggupan memberikan nafkah kepada para istri, tapi juga kesanggupan memberikan kasih sayang, hubungan seksual, dan jatah giliran menginap, secara merata.
Bagaimana dengan Anda?

Penulis : Ariij binti Abdur Rahman As-Sanan, MA

Harga : Rp33.000,00


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog BULETIN THOLABUL ILMI