Assalamualaikum Tholabul ilmi sejati terimakasih atas kunjunganya di link ini semoga bermanfaat untuk kita semua.dan semoga Alloh memberikan Hidayah taufik untuk kita silahkan kritik dan saran antum

Senin, 02 Januari 2012

Jangan Takut Menatap Masa Depan

Bagaimana Mengumpulkan Percaya Diri yang Hilang
alah satu karakter yang membedakan manusia dari makhluk lainnya adalah kemampuannya berpikir tentang masa depan. Bagi seorang Muslim, masa depan sejati adalah di akhirat kelak. Dunia hanyalah ‘masa depan antara’ yang mengantarkan ke surga. Dan, langkah pertama menuju sebuah cita besar adalah memikirkannya. Kata sebuah ujaran, “Jika Anda berpikir bisa, maka Anda bisa!”
Nyatanya, bayang kekhawatiran dan ketidakpastian kadang datang menyergap. Putus asa merundung. Semangat menciut. Lelah bergetah. Banyak faktor yang melatari. Mulai dari minim memahami sunnatullah, kurang upaya, hingga miskin doa dan tawakal.
Buku ini mencoba membedah ragam penyebab mengapa orang takut menghadapi masa depan. Penulis mencoba menganalisa akar kegagalan seraya menghimpun nasihat kesuksesan, menyentuh sisi terdalam dari pernak-pernik motivasi manusia, lalu mengajak hati Anda berdialog secara bijak dengan realitas kehidupan.
Untuk Anda, rekan dan keluarga, buku ini renyah dan penting dibaca.


PENULIS : Abdul Aziz Abdullah al-Husaini
HARGA : Rp. 19.000

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog BULETIN THOLABUL ILMI