Assalamualaikum Tholabul ilmi sejati terimakasih atas kunjunganya di link ini semoga bermanfaat untuk kita semua.dan semoga Alloh memberikan Hidayah taufik untuk kita silahkan kritik dan saran antum

Senin, 02 Januari 2012

Ibu Ajari Aku Shalat


Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda,“Perintahkanlah putra-putri kalian untuk melakukan shalat jika umur mereka telah mencapai tujuh tahun, dan pukullah mereka (jika tidak mengerjakannya) setelah umur mereka mencapai sepuluh tahun.” (HR. Al-Hakim dan Abu Dawud)
Itulah pesan Rasulullah yang ditujukan kepada umatnya, terutama para orangtua agar mendidik dan mengajarkan shalat kepada anak-anak mereka sejak kecil. Hal ini menunjukan betapa cintanya Rasulullah kepada umatnya, dan betapa pentingnya arti shalat bagi kehidupan seorang muslim.
Orangtua mana yang tidak senang melihat anaknya pandai dan rajin shalat. Orangtua mana yang tidak bangga melihat anaknya tumbuh menjadi anak shalih yang selalu mendoakan orangtuanya setiap kali selesai shalat? Di mata orangtua, anak shalih mampu menjadi penyejuk hati dan pandangan. Bahkan, lebih berharga daripada kilauan intan dan permata. Semua ini tentu butuh proses panjang dalam memberikan pendidikan, pengajaran, serta keteladanan.
Buku ini merupakan kumpulan dialog seorang anak kepada ibunya tentang segala hal yang berkaitan dengan shalat dan disertai beberapa kisah panutan yang layak dijadikan idola oleh anak-anak. Buku ini sangat tepat untuk dimiliki setiap orang tua terlebih para ibu, para pendidik, dan siapa saja yang ingin mendalami tentang masalah shalat sebagai bekal untuk mengajarkannya kepada sang buah hati ataupun yang lainnya.

Penulis : Muhammad Al-Hajjar
Harga : Rp 43.000,00

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog BULETIN THOLABUL ILMI