Assalamualaikum Tholabul ilmi sejati terimakasih atas kunjunganya di link ini semoga bermanfaat untuk kita semua.dan semoga Alloh memberikan Hidayah taufik untuk kita silahkan kritik dan saran antum

Senin, 02 Januari 2012

HARI KIAMAT SUDAH DEKAT

Kiamat merupakan akhir dari kehidupan dunia dan awal dari kehidupan akhirat. Percaya akan datangnya hari kiamat beserta peristiwa-peristiwa yang mengawalinya dan kejadian-kejadian setelahnya merupakan bagian dari rukun iman yang enam, di mana seorang muslim dituntut untuk mengimaninya.

Hari Kiamat semakin dekat dan kedatangannya tidak terelakkan lagi. Sejak lima belas abad yang lalu Rasulullah Sahalallahu Alaihi Wasallam telah memperingatkan akan dekatnya Kiamat. Bahkan beliau mengatakan bahwa beliau diutus bersamaan dengan masa hari Kiamat. Dunia telah tua dan semakin mendekati kehancurannya. Tanda-tanda yang mengindikasikan hal tersebut semakin hari semakin jelas dan bertambah. Satu demi satu dari sekian banyak tanda-tanda kecil hari kiamat yang telah dijelaskan oleh Rasulullah shallalahu Alaihi Wasallam dalam banyak haditsnya telah terjadi. Hingga pada akhirnya kelak tibalah masa tanda-tanda besar Hari Kiamat dengan diawali munculnya Imam al-Mahdi, disusul munculnya Dajjal, lalu turunnya Nabi Isa Alaihissalam dari atas langit di menara putih Damaskus. Kemudian satu demi satu dari tanda-tanda besar lainnya bermunculan, hingga diakhiri dengan munculnya api dari Yaman yang menggiring manusia menuju Syam. Setelah itu Kiamat yang sangat mengerikan terjadi.
Temukan rincian peristiwa demi peristiwa tersebut di dalam buku ini, yang diulas dengan begitu menarik dan mendebarkan seakan anda menyaksikannya langsung.

Penulis : Yusuf bin Abdillah bin Yusuf Alwabil

Harga : Rp 79.000

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog BULETIN THOLABUL ILMI