Assalamualaikum Tholabul ilmi sejati terimakasih atas kunjunganya di link ini semoga bermanfaat untuk kita semua.dan semoga Alloh memberikan Hidayah taufik untuk kita silahkan kritik dan saran antum

Senin, 02 Januari 2012

Cara Mudah Mencari Rizki

Bukankah rizki dibagi-bagikan, lalu mengapa bekerja? Apakah bekerja berpengaruh dalam menambah dan mengurangi rizki? Apakah rizki bertambah karena ketaatan dan berkurang karena kemaksiatan? Apakah berusaha itu menafikan tawakal? Mengapa kefakiran disandingkan dengan dosa paling besar di alam ini, yaitu kufur? Apakah harta haram itu ditetapkan pada hamba ataukah karena usahanya?
Apakah sebab-sebab kefakiran, dan apa solusinya? Apakah kebahagiaan itu terletak dalam keridhaan ataukah kekayaan? Apakah kewajiban orang kaya dari umat ini terhadap kaum fakirnya?
Buku ini memberikan motivasi untuk bekerja mencari rizki tanpa mengabaikan kewajiban Anda sebagai seorang hamba. Karena rizki dan umur adalah dua perkara yang sudah dijamin oleh Allah kepada setiap hamba-Nya. Selama umur masih ada, maka rizki tetap datang dan mengalir. Karenanya, rizki dicari, bukan dinanti!
PENULIS : Fuad Shalih
HARGA : Rp. 13.500

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog BULETIN THOLABUL ILMI