Assalamualaikum Tholabul ilmi sejati terimakasih atas kunjunganya di link ini semoga bermanfaat untuk kita semua.dan semoga Alloh memberikan Hidayah taufik untuk kita silahkan kritik dan saran antum

Senin, 02 Januari 2012

Jalan Menuju Surga yang Didambakan

SURGA dan tahukah kalian apakah surga itu? Tidak diragukan lagi bahwa surga adalah tujuan dan keinginan yang kita dambakan. Ia adalah balasan dan pahala yang besar yang telah dijanjikan Allah untuk para kekasih-Nya dan orang-orang yang menaati-Nya. Ia adalah kenikmatan sempurna yang tidak bisa diilustrasikan dengan kata-kata.
Di dalamnya terdapat kenikmatan yang tidak pernah mata melihatnya, telinga mendengarnya, atau terlintas di hati manusia. Siapa saja yang memasukinya, maka ia senantiasa dalam kenikmatan. Ia tidak akan sengsara, pakaiannya tidak akan usang, masa mudanya tidak akan hilang, dan tempatnya tidak akan membosankan.
Hati yang bersih senantiasa menyukainya, dan akal yang cerdas senantiasa tertuju kepadanya. Siapa di antara kita yang tidak mengharapkan surga? Siapa di antara kita yang tidak mengimpikannya? Lantas amalan apakah yang telah kita persiapkan untuk menuju surga yang didambakan?
Buku ini memaparkan dengan jelas berbagai amalan terpenting yang dapat meninggikan derajat seorang hamba di surga dan keistimewaannya agar kita dapat membayangkannya, serta berusaha dengan sekuat tenaga untuk menggapainya.


PENULIS : Dr. Muhammad bin Ibrahim an-Nu'aim
HARGA : Rp. 31.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog BULETIN THOLABUL ILMI