Assalamualaikum Tholabul ilmi sejati terimakasih atas kunjunganya di link ini semoga bermanfaat untuk kita semua.dan semoga Alloh memberikan Hidayah taufik untuk kita silahkan kritik dan saran antum

Senin, 02 Januari 2012

Dahsyatnya Neraka

Manusia—dengan fitrah yang diciptakan Allah padanya—cenderung kepada hal-hal yang enak dan menyenangkan, serta menghindar dari hal-hal yang menyakitkan dan menyengsarakan.
Bagi Bagi orang-orang Mukmin yang jujur lagi bertakwa dan selalu beramal shalih, Allah telah menyediakan untuknya surga. Sebaliknya, bagi kaum kafir dan orang-orang yang selalu berbuat dosa dan kemaksiatan, siksa neraka telah menantinya.
Takut terhadap siksa Neraka Jahannam yang tidak seorang makhluk pun selamat darinya. Allah U telah mengancam, khususnya terhadap makhluk-Nya yang berbuat maksiat.
Firman-Nya: ”Dan tidak ada seorang pun darimu, melainkan mendatangi neraka itu.” (Maryam: 71).
Dan sabda Nabi: “Penghuni neraka yang paling ringan siksanya adalah Abu Thalib, dia dipasangkan sepasang sandal dari api yang membuat otaknya mendidih.” (HR. Muslim (213).
Semoga buku ini bisa menjadi cemeti bagi jiwa yang dapat menjauhkan dari kesesatan dan kerusakan, sekaligus sebagai motivator untuk bergegas menuju keberuntungan dan kebahagiaan. Apalagi pada zaman sekarang ini, jiwa telah dikalahkan oleh kemalasan dan sikap menunda-nunda, menuruti syahwat dan keinginannya.
Syahwat tidak dapat dihilangkan dari hati kecuali dengan salah satu dari dua perkara: rasa takut yang menggentarkan lagi mem-bakar, atau rasa rindu yang menyenangkan lagi membuat gelisah. Yang pertama dengan neraka dan yang kedua dengan surga.
PENULIS : Ibnu Rajab al-Hambali
HARGA : Rp. 70.000

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog BULETIN THOLABUL ILMI