Assalamualaikum Tholabul ilmi sejati terimakasih atas kunjunganya di link ini semoga bermanfaat untuk kita semua.dan semoga Alloh memberikan Hidayah taufik untuk kita silahkan kritik dan saran antum

Senin, 02 Januari 2012

Panduan Lengkap Shalat Tahajjud

Di saat seluruh manusia lelap dalam tidur yang nyenyak, di malam nan sunyi, syaitan membisikkan di telinga mereka, “malam sangat panjang, maka tidurlah!” Hingga mereka terlena dalam tidur yang lelap. Mereka lupa bahwa keberadaan mereka di dunia hanya sesaat. Perjalanan mereka masih panjang dan bekal yang mereka butuhkan tidak sedikit. Seharusnya mereka tahu bahwa waktu yang mereka miliki tidaklah banyak, sehingga mereka harus bekerja keras untuk mengumpulkan bekal tersebut dan tidak ada kesempatan lagi untuk bermain-main atau bermalas-malasan.

Sementara itu, di waktu yang sama sejumlah kecil dari hamba-hamba Allah yang beriman bangkit meninggalkan pembaringan, lalu berwudhu’ dan mengisi sisa malam mereka dengan bermunajat kepada Allah ‘Azza wa Jalla dan tenggelam dalam khusyu’nya shalat, dzikir dan do’a. Mereka sadar bahwa waktu dan kesempatan mereka tidak banyak, hingga mereka tidak menyia-nyiakannya. Mereka benar-benar tahu bahwa saat menjelang fajar adalah saat di mana Allah mengabulkan do’a, memberikan ampunan dan menerima taubat hamba-Nya. Hingga ketika seluruh manusia dikumpulkan kelak di hari kiamat, terdengar suara menyeru, “Hendaklah orang-orang yang meninggalkan pembaringannya di malam hari bangkit!” Lalu mereka bangkit dan ternyata jumlah mereka sangat sedikit.

Akankah kita memanfaatkan kesempatan kita, hingga masuk kelompok mereka? Ataukah malah menyia-nyiakan? Buku ini akan membantu Anda memanfaatkan waktu istimewa tersebut.


Penulis: Muhammad bin Su'ud al-'Arify






Harga: Rp.29.000

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog BULETIN THOLABUL ILMI