Assalamualaikum Tholabul ilmi sejati terimakasih atas kunjunganya di link ini semoga bermanfaat untuk kita semua.dan semoga Alloh memberikan Hidayah taufik untuk kita silahkan kritik dan saran antum

Senin, 02 Januari 2012

Manajemen Umur

Usia adalah hakikat hidup kita. Makin bertambah usia, makin berkurang umur kita. Mengherankan tingkah sebagian orang yang merayakan setiap tahun usianya. Seringkali diiringi hingar-bingar dan hura-hura. Lupa bahwa ketika ajal tiba di kerongkongan, tak ada lagi “kesempatan kedua” untuk bertaubat dan menganyam kebaikan.
Ternyata begitu banyak amal yang pahalanya berlipat-lipat tanpa perlu mengasah penat. “Hanya” dengan mengucap beberapa kalimat tasbih, kita bisa mendapat segunung pahala. Membaca surah al-Ikhlas, pahalanya setara dengan sepertiga al-Quran. Last but not least, menyambung silaturahim tak hanya memanen kasih manusia, tapi juga memanjangkan usia sekaligus memperluas rizki.
Buku yang ditulis oleh Muhammad bin Ibrahim an-Nu’aim tak diragukan lagi kadar ilmiahnya. Ditulis dengan bahasa mudah namun sarat dengan dalil dari al-Quran dan as-Sunnah. Catatan kaki di sana-sini menunjukkan upaya sungguh-sungguh penulis dalam menghadirkan karya yang patut menjadi rujukan.
Buku ini layak menjadi acuan evaluasi dan pengingat untuk kita, menjadi inspirasi bagi perubahan dalam hidup. Betapa hidup begitu berharga untuk terlewat begitu saja. Karena setelah Malaikat Maut datang menjemput, maaf, tak ada lagi “kesempatan kedua”.


PENULIS : Muhammad bin Ibrahim an-Nu’aim


HARGA : Rp. 19.500

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog BULETIN THOLABUL ILMI