Assalamualaikum Tholabul ilmi sejati terimakasih atas kunjunganya di link ini semoga bermanfaat untuk kita semua.dan semoga Alloh memberikan Hidayah taufik untuk kita silahkan kritik dan saran antum

Senin, 02 Januari 2012

Menjawab Ayat dan Hadits Kontroversi

Saat Nabi wafat, risalah Islam sudah sempurna. Misinya sebagai rahmat bagi semesta terus berpendar ke seluruh benua, mengetuk sukma yang dahaga akan hidayah. Walau begitu, musuh-musuh Islam tak pernah menyerah untuk melesakkan berbagai peluru fitnah dan syubhat terhadap kepada umat Islam. Tujuannya adalah menimbulkan keraguan dan penyesatan opini yang pada ujungnya adalah meruntuhkan keyakinan umat Islam terhadap agamanya.
Salah satu modus yang ditempuh adalah dengan memunculkan ke hadapan khalayak awam nash-nash yang berasal dari al-Quran dan as-Sunnah yang pada zhahirnya kelihatan bertentangan. Sebenarnya ini lagu lama. Kaum orientalis dan sekularis serta para pengikutnya di dunia Islam sejak dulu melancarkan serangan lewat pintu ini. Tapi mereka lupa, bahwa persoalan ini sebenarnya sudah tuntas sejak lama. Para ulama dalam berbagai lintasan zaman selalu siap untuk menghadang segala rupa upaya dalam meruntuhkan sendi-sendi keyakinan umat Islam.
Buku ini adalah bagian integral dari upaya dan kesungguhan para ulama terpercaya untuk menjaga agar lentera iman dan Islam selalu benderang di hati umat. Mereka menjelaskan maksud dan tujuan nash, memupus kesalahpahaman, menghapus segala sudut yang mungkin dikelirupahami, dan pada ujungnya menegaskan bahwa semua itu makin menegaskan kedalaman ajaran Islam.


PENULIS : Tim Dar ats-Tsabat
BERSAMA : Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz
Syaikh Muhammad bin Shalih Utsaimin
Syaikh Abdurrazzaq Afifi
Syaikh Abdullah bin Abdurrahman al-Jibrin
Syaikh Shalih bin Fauzan al-Fauzan

HARGA : Rp. 31.500,-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog BULETIN THOLABUL ILMI