Assalamualaikum Tholabul ilmi sejati terimakasih atas kunjunganya di link ini semoga bermanfaat untuk kita semua.dan semoga Alloh memberikan Hidayah taufik untuk kita silahkan kritik dan saran antum

Senin, 02 Januari 2012

Fatwa-Fatwa Wanita dan Keluarga

Dunia adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita yang shalihah." (Al-Hadits)
Alangkah indahnya ketika seorang suami didampingi istri yang shalihah. Alangkah indahnya ketika seorang anak diasuh seorang ibu yang shalihah. Alangkah indahnya orangtua yang mempunyai anak perempuan yang shalihah. Sungguh keindahan didunia ini akan terwujud jika dihiasi oleh kehadiran wanita-wanita shalihah.
Namun sebaliknya, wanita akan menjadi sumber bencana dan malapetaka, bahkan menjadikan sebab diturunkannya bala' dimuka bumi ini, jika mereka melanggar dan menyimpang dari tuntunan syariat agama dalam perilaku mereka.
Diera sekarang ini kita dihadapkan dengan fenomena yang sangat memprihatinkan. Banyak sekali penyimpangan dan kemungkaran yang dilakukan oleh kaum wanita, baik menyangkut masalah tata cara berpakaian, pergaulan maupun gaya hidup mereka, bahkan yang lebih fatal lagi mereka bangga ketika melakukan semua itu.
Buku yang ada dihadapan saudara merupakan karya dua ulama besar, syaikh Abdul Aziz Abdullah bin Baz dan syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin, berisi tentang fatwa-fatwa seputar wanita dan keluarga. Semoga kehadiran buku ini dapat menjadi pengarahan, bimbingan dan tuntunan bagi umat Islam, khususnya kaum wanita dalam menyikapi realita dan kondisi sekarang ini.

Penulis : Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz
Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin

Harga : Rp23.000,00

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog BULETIN THOLABUL ILMI