Assalamualaikum Tholabul ilmi sejati terimakasih atas kunjunganya di link ini semoga bermanfaat untuk kita semua.dan semoga Alloh memberikan Hidayah taufik untuk kita silahkan kritik dan saran antum

Senin, 02 Januari 2012

Hanya Untukmu Anakku

Anak adalah buah hati kita. Kehadirannya selalu didambakan oleh setiap pasangan yang berumah tangga. Anak yang shalih adalah harapan setiap orang tua. Tetapi, untuk mewujudkan impian dan harapan tersebut dibutuhkan ilmu yang benar tentang pendidikan anak agar tidak salah didik dan salah arah. Imam Ibnu Qayyim al-Jauziyyah (691 - 751 H) , seorang ulama terkenal, telah menyumbangkan hasil risetnya mengenai dunia anak dan permasalahannya, yang ditinjau dari berbagai aspek, dalam salah satu buah penanya yang berjudul Tuhfatul Mauduud bi Ahkaamil Mauluud.

Buku ini diperlukan setiap orang yang telah diberikan karunia oleh Allah atau orang yang diamanahi oleh-Nya untuk merawat anak. Di dalamnya, penulis menyebutkan segala hal yang terkait dengan kelahiran seorang anak manusia, dimulai dari masa kelahirannya ke alam dunia hingga ia menetap di alam akhirat. Materi-materi yang dibahas pun sangat menarik dan begitu dalam. Dalil-dalilnya berasal dari al-Quran dan as-Sunnah serta atsar salafush shalih. Argumentasinya diambil dari hasil uji coba dan penelitian yang mendalam terhadap kehidupan keluarga.

Selamat menyimak.






Penulis : Ibnu Qayyim al-Jauziyyah
Harga : Rp 110,000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog BULETIN THOLABUL ILMI