Assalamualaikum Tholabul ilmi sejati terimakasih atas kunjunganya di link ini semoga bermanfaat untuk kita semua.dan semoga Alloh memberikan Hidayah taufik untuk kita silahkan kritik dan saran antum

Senin, 02 Januari 2012

Menjadi Istri Paling Bahagia


Menjadi Istri Paling Bahagia
(20 Nasihat untuk Wanita Sebelum Menikah)
Ada suatu yang diidamkan, ada suatu harapan, ketika seseorang melangsungkan pernikahan, ialah terbentuknya mahligai keluarga yang berbahagia, sakinah (tentram), mawaddah warrahmah (cinta kasih). Islam sangat memperhatikan terwujudnya ikatan keluarga yang harmonis, jauh dari kisruh dan huru-hara rumah tangga. Karena itu, setiap gadis yang hendak menikah menyadari hal ini, dan menyiapkan perbekalan dalam mengarungi bahtera kehidupan berumah tangga.
Sudahkah ia tahu bagaimana berinteraksi dengan suaminya, baik di kala suka maupun duka? Sudahkah ia tahu hak dan kewajibannya?
Buku ini secara khusus menyorot kekeliruan yang sering muncul dari kaum hawa, diiringi sejumlah saran dan solusi perbaikan. Kepiawaian penulis menukik langsung ke pokok persoalan yang timbul sehari-hari patut dihargai, selain upaya untuk tetap bersikap obyektif.
PENULIS : Badr bin Ali bin Thami al-'Utaibi
HARGA : Rp 19.500

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Arsip Blog BULETIN THOLABUL ILMI