Assalamualaikum Tholabul ilmi sejati terimakasih atas kunjunganya di link ini semoga bermanfaat untuk kita semua.dan semoga Alloh memberikan Hidayah taufik untuk kita silahkan kritik dan saran antum

Senin, 02 Januari 2012

Shahih Thibbun Nabawi

ADA SEORANG YAHUDI berkebangsaan Amerika, dia terkena penyakit kanker tulang. Dia sudah datang kepada orang yang paling tahu tentang kedokteran modern, tapi keadaannya tetap tidak membaik. Sebagian orang menyarankan agar mengamputasi bagian tubuhnya yang sakit dan menggunakan obat kimiawi setelah itu. Sebagian yang lainnya menyarankan untuk tidak melakukan operasi apa pun hingga penyakitnya tidak menyebar. Pada suatu hari, seorang temannya memberitahukan kepadanya tentang pengobatan Nabi, maka dia mengkaji masalah itu lantas mempraktikkan bekam (hijamah), ternyata Allah menyembuhkan penyakitnya secara total. Setelah itu, dia langsung menyatakan keislamannya dengan mengucapkan dua kalimat syahadat.
Ini baru satu bukti betapa manjurnya obat yang diresepkan Nabi. Ini baru satu obat, yaitu bekam. Padahal masih banyak lainnya, seperti Habbatussauda, sebagaimana sabda Nabi, “Pada Habbatussauda terdapat obat dari segala penyakit kecuali kematian.” Demikian pula madu, talbinah (tajin gandum) dan masih banyak lainnya.
Penulis buku ini telah mengerahkan upaya yang patut dihargai. Ia telah memilih hadits-hadits shahih yang dikemukakannya dan menghimpun materinya dari ash-Shahihain: al-Bukhari dan Muslim. Kita berharap buku ini menjadi kunci pengobatan yang shahih berdasarkan sunnah Nabi .
Buku ini juga mengetengahkan pengakuan orang-orang yang telah mempraktikkan pengobatan Nabi dan melihat hasilnya. Setelah itu, buku ini mengemukakan kajian teoritis dan bagaimana penerapannya secara praktis. Sebuah buku bermutu yang pantang untuk dilewatkan.


PENULIS : Aiman bin Abduh bin Abdul Fatah
HARGA : Rp. 52.000

1 komentar:

  1. assalamualaikum< akhi ana minta izin download y
    jazakalloh sebelumnya..

    BalasHapus

Arsip Blog BULETIN THOLABUL ILMI