Assalamualaikum Tholabul ilmi sejati terimakasih atas kunjunganya di link ini semoga bermanfaat untuk kita semua.dan semoga Alloh memberikan Hidayah taufik untuk kita silahkan kritik dan saran antum

Senin, 02 Januari 2012

Menimbang Ajaran Syi'ah

Menurut Syi'ah, Ali adalah penerima wasiat sebagai khalifah sepeninggal Nabi. Namun, beliau membaiat Abu Bakar ash-Shiddiq?! Apakah keberanian Ali terhenti setelah wafat Nabi sehingga tidak berani menuntut haknya?!
Menurut Syi'ah, Abu Bakar, Umar, Utsman dan sebagian sahabat lainnya adalah kafir. Bila mereka kafir, mengapa Nabi menjalin ikatan keluarga dengan mereka lewat pernikahan?
Syi’ah memiliki Mushaf Fathimah yang di dalamnya tidak ada satu ayat pun dari al-Quran. Sesungguhnya ia adalah dikte dari Nabi dan tulisan tangan Ali. Jika kitab itu berasal dari dikte Nabi dan tulisan Ali, lalu mengapa dia menyembunyikannya dari umat?! Padahal Allah memerintahkan Nabi agar menyampaikan segala yang diturunkan-Nya kepadanya.
Syi'ah tidak melaksanakan shalat Jumat yang diperintahkan dalam al-Quran, mengapa? Dan seratusan pertanyaan kritis lainnya yang bisa dibaca dalam buku ini. Dilengkapi dengan referensi yang akurat langsung dari kitab-kitab induk Syi'ah, semakin menambah bobot buku ini.
PENULIS : Sulaiman bin Shalih al-Kharasyi
HARGA : Rp. 17.500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog BULETIN THOLABUL ILMI