Assalamualaikum Tholabul ilmi sejati terimakasih atas kunjunganya di link ini semoga bermanfaat untuk kita semua.dan semoga Alloh memberikan Hidayah taufik untuk kita silahkan kritik dan saran antum

Minggu, 01 Januari 2012

47 Keutamaan Shalat Tahajud


47 Kutamaan Shalat Tahajud?
Qiyamul Lail adalah sunnah Nabi yang harus terus dihidupkan. Karenanya, perlu ada dorongan dan motivasi yang kontinyu kepada umat agar sunnah ini tetap lestari. Salah satu bentuk motivasi itu adalah dengan menjelaskan manfaat dan hikmah di balik ibadah shalat tahajud ini.
Begitu besar manfaat dan rimbunnya pahala dari shalat tahajud ini, tak heran jika ibadah ini merupakan tradisi Rasul, para sahabat dan orang shalih sejak dulu. Simaklah ungkapan seorang ulama salaf yang menjelaskan tentang betapa berharganya waktu malam untuk bertahajud. “Tidak ada yang membuatku sedih sejak 40 tahun kecuali munculnya fajar.”
Buku ini menjelaskan keutamaan shalat tahajud yang merupakan sarana yang sangat efektif untuk menjernihkan hati dan pikiran, di tengah kehampaan spiritual yang mendera masyarakat Muslim saat ini. .
PENULIS : Dr. Sayyid bin Husain al-Affani
HARGA : Rp 12.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog BULETIN THOLABUL ILMI